Friends Added

Habiskan Akhir Pekan Bersama Model Rusia

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

CRISTIANO Ronaldo bisa jadi pemain yang paling setuju dengan kehadiran Jose Mourinho di Real Madrid. Bukan hanya sudah teruji, Mourinho juga memahami karakternya di luar lapangan yang selalu ingin bebas.

Buktinya, belum lagi resmi melatih, Mourinho sudah mengizinkan CR9, julukan Ronaldo, untuk berkencan dengan siapapun, termasuk Paris Hilton. "Asalkan dia bisa mempertahankan performanya di lapangan, buat saya bukan masalah," ungkap Mourinho.

Merasa sudah “direstui", bintang asal Portugal tersebut langsung menghabiskan akhir pekan di sebuah kapal pesiar mewah bersama model asal Rusia, Irina Shayk.
"Ini adalah pengalaman akhir pekan yang paling menyenangkan," ujar pemain 29 tahun tersebut pada The Sun, Jumat, 28 Mei. Ronaldo yang memakai celana pendek sibuk bermain air di atas kapal mewah yang sewa perminggunya 50 ribu pounds atau setara Rp 672 juta. Mereka berdua saling menyemprotkan air dan tertawa lepas.

Benarkah Irina kekasih terbaru Ronaldo? Ini masih tanda tanya. Pasalnya, sang model diketahui masih jalan bersama dengan drummer Linkin Park, Rob Bourdon. Tapi, dengan pesona yang dimilikinya, tampaknya tak sulit bagi Ronaldo untuk merebut hati Irina. (yuk)
Habiskan Akhir Pekan Bersama Model Rusia Habiskan Akhir Pekan Bersama Model Rusia Reviewed by ish2shane on 5:59:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.